Garuda Indonesia dan Telkom bersatu untuk meningkatkan fasilitas pelayanan mereka dengan cara memasang alat Wifi Telkom di pesawat Garuda Indonesia. Proyek kerjasama ini untuk mengutamakan kepuasan pelanggan. Fasilitas ini digunakan untuk penumpang Garuds yang ingin bekerja dengan menggunakan internet, juga penumpang lainnya. Fasilitas bagi mereka yang berbisnis diyakini akan lebih banyak orang naik Garuda.
Fasilitas adalah "saudara" nya service. Fasilitas yang berbeda, bernilai, dan tepat sesuai dengan kebutuhan target market anda, bukan saja memuaskan mereka, tapi membuat konsumen lebih memilik anda. Anda tidak saja menjual fungsi tapi juga solusi bagi mereka. Ada banyak fasilitas yang bisa anda berikan, asal anda punya banyak waktu untuk mengamati pola perilaku market utama anda. Berikut ini beberapa contoh fasilitas: teknologi, payment, transportation, dll.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar