Sabtu, 28 April 2012
Alasan Smartfren Memenangi Persaingan
Smartfren mengklaim 10 ribu modem yang terjual per hari, 5-6ribu adalah produk mereka. Hal ini bukanlah sesuatu yang ajaib, sebab merekalah yang pertama kali memasarkan connection berbasis data, tak kala yang lain belum memperhatikannya.
Inilah salah satu strategi on process yang ampuh untuk berhasil, memulainya pertama dari yang lain, mendahuluinya. Disini perlu kecermatan dan keakuratan untuk melihat perkembangan masa depan, apa yang akan terjadi dan apa yang dibutuhkan?
Bisnis adalah mengenai masa depan. Shell bisa membaca akan hilangnya subsidi BBM di Indonesia, sehingga mereka sudah berinvestasi waktu untuk POM Bensin. Otomotif bisa membaca akan go green yang menjadi pertimbangan pasar untuk membeli motor atau mobil. Investasikah waktu. Yang pertama kali akan lebih leading.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar