Kita harus mengakui Kraft Foods sebagai produk yang diterima banyak orang. Konsistensi aktivitas marketing yang dilakukannya membuahkan hasil. Aktivitas dilakukan dengan mengikuti perkembangan komunikasi saat ini. Mereka sudah memulai Customer Relationship Management sejak era 1990-an. Pada tahun 1992 telah meluncurkan kraftfoods.com dan 2011 menyajikan majalah makanan dan keluarga. Menurut Director dan CRM Content Strategy & Integration Kraft Foods Julie Fleischer, untuk sukses dalam konten pemasaran, kita harus meluangkan waktu mengenal konsumen. Setelah paham, apa peran yang dapat anda berikan.
Tidak ada pemahaman tanpa pengamatan, tidak ada pengamatan tanpa tersedianya waktu untuk melakukannya. Kesibukan rutinitas dan administratif seharusnya tidak boleh menggantikan waktu untuk terus berhubungan dengan pelanggan. Kebutuhan dan perilaku pelanggan tidak boleh terbiaskan dengan data dan laporan pihak ketiga. Anda tetap perlu berperan sebagai pihak kedua, bukan ketiga.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar