Jumat, 19 April 2013
Diferensiasi Lotte Group dalam Lotte Shopping Avenue
Lotte group terus berekspansi, kali ini serius menggarap bisnis RETAIL, dengan membangun gerai Lotte Shopping Avenue (LOVE) pertama di Indonesia pada 22 Juni 2013. LOVE berkonsep SMART shopping avenue yang memiliki perbedaan dengan shopping mall yang ada saat ini. Seperti memfokuskan toko-toko berdasarkan kategori produk yang sama, tujuannya untuk menghemat tenaga dan waktu yang digunakan pelanggan untuk mencari dan memilih. LOVE juga ada pusat pendidikan seni dan budaya untuk orang asing di Indonesia. Jika kita boleh pilah, ada golongan bisnis: tanpa konsep, berkonsep umum, berkonsep khas, berkonsep idealis tidak sesuai kebutuhan pasar. Konsep bisnis merupakan salah satu faktor utama dalam kegagalan bisnis seseorang. Konsep bisnis seperti apa yang anti gagal? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar