Senin, 15 April 2013

Bagaimana Kisah Sukses Bakmi GM (Gajah Mada)?

Jika kita sedang di Jakarta dan menyebut bakmi, apa yang langsung ada di benak kita? Tentu kita akan langsung terlintas dengan bakmi GM (Gajah Mada). Bakmi GM yang bermula dari warung bakmi di jalan Gajah Mada Jakarta hanya memiliki lima meja, terus menjadi 11 meja dalam waktu 2 tahun. Kini Bakmi GM telah ada di 17 titik lokasi di Jakarta, 4 di Tangerang, 1 di Bekasi, dan baru saja buka 1 lagi di Depok. Kini Bakmi GM melayani 30.000 lebih pelanggan per hari. Bakmi GM sangat dikenal dengan pelayanannya yang cepat. Tak peduli sebanyak apapun pengunjung yang datang, mereka tetap dilayani dengan cepat, tepat, dan tak mengecewakan. Membuat pelanggan berkesan dan puas sebetulnya sesuatu yang harus dicapai semua perusahaan. Dengan pelanggan yang puas, maka pelanggan akan merekomendasikan kita kepada saudara, teman, dan orang-orang yang ditemuinya. Rekomendasi mereka lebih efektif dari segala iklan dan promo kita. Oleh karena itu, kita perlu tahu cara agar pelanggan mau merekomendasikan produk kita. Mau tahu caranya? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar