Kamis, 18 April 2013
Alasan BCA Memiliki Pelanggan Loyal tak Tergoyahkan
BCA terkenal dengan jumlah nasabahnya yang besar. Juga nasabah-nasabahnya yang sangat loyal. Dalam acara Indonesian Bank Loyalty Award (IBLA) 2013 di Jakarta, direktur BCA Suwignyo Budiman membagikan resep BCA mendapat pelanggan yang loyal. Pertama karena produk-produk BCA yang memenuhi kebutuhan masyarakat dan terus berubah. Kedua karena akses BCA yang mudah. Ketiga karena customer care BCA melalui komunikasi dan edukasi, servis, apresiasi, dan contact center. Dan yang keempat karena faktor harga. Loyalitas sangat terkait dengan hati. Hatilah yang membuat seseorang memutuskan pembelian, dari hatilah ada ikatan, hubungan, dan rasa mencintai (produk/perusahaan). Apa saja yang bisa meluluhkan hati customer kita? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar