Kamis, 11 April 2013

Cara Astra Daihatsu Membentuk Brand Image Positif 

Di iklan koran Kompas tanggal 11 April 2013 halaman 3, satu halaman berisi iklan Astra Daihatsu Motor. Di iklan tersebut berisi ucapan selamat atas atas pencapaian produksi Astra Daihatsu Motor 3.000.000 unit. Di busi NGK sendiri juga pernah mempublikasikan produksi yang ke 1 miliar pcs. Apakah ini merupakan kebiasaan perusahaan Jepang mencitrakan dirinya? Apapun itu, memang tindakan cerdik untuk mencitrakan produknya sebagai produk yang laris. Secara tidak langsung, perusahaan ingin membawa psikologi massa, yang memiliki keyakinan bahwa orang akan mengikuti yang umumnya dipakai orang-orang. Apalagi cara untuk meningkatkan citra produk? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar