Selasa, 09 April 2013
Cara Menjual dan Distribusi Maxim
Maxim memiliki brand yang kuat sebagai peralatan masak antilengket. Maxim bekerjasama dengan teflon, sebagai brand lapisan antilengket. Sebagai market leader tidak membuat Maxim puas diri. Sejak tahun 2012 Maxim memfokuskan diri di Indonesia Timur, sebab penetrasi di Pulau Jawa sudah optimal. Maxim tidak saja melihat pertumbuhan omset yang telah dicapai antara 15-20% per tahun, namun mereka juga mengecar optimalisasi pasar. Menjual tidak boleh asal ada omset tanpa mengetahui penjualan tersebut dijual ke siapa, kemana, dan produk item apa saja yang dijual. Itulah distribusi. Penjualan kita buruk jika tidak dilandasi dengan distribusi yang benar. Apa saja tanda-tanda produk kita sudah terdistribusi dengan baik? Mau tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar