Rabu, 24 April 2013
Cara General Motors Indonesia Melariskan Chevrolet
General Motors Indonesia terus berjuang dengan segala sisi cara untuk memenangkan hati pembeli. Baru ini untuk merek Chevrolet diluncurkan slogan baru "Find New Roads". Slogan ini dipilih untuk mengkampanyekan keunggulan teknologi dan inovasi produk. Slogan ini juga menjadi pedoman bagi pengembangan produk terbaru. Memang betul slogan dibutuhkan, berguna untuk internal dan eksternal. Internal, slogan dijadikan pedoman dan penyemangat untuk berkreasi dan melayani. Untuk eksternal, slogan dijadikan jadi diri, karakter dan keunggulan yang ingin diingat oleh konsumen, dengan tujuan akhir konsumen tertarik, memahaminya, dan membeli. Oleh karena itu, slogan janganlah hanya sekumpulan kata-kata tanpa dampak. Apa saja syaratnya? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar