Minggu, 28 April 2013
Cara Honda Menyukseskan Honda Brio
Honda sepertinya ingin mengulangi sukses penjualan Jazz ke Brio. Dengan trik marketing yang lebih spesifik, unggul dibidangnya, Honda Brio cukup diterima pasar. Aktivitas marketing tidak dilakukan secara massal dan vertikal, tapi secara horizontal. Seperti mengadakan Brio Saturday Night Challenge. Ajang ini adalah lomba keterampilan untuk melintasi track dan manuver berbagai rintangan. Juga lomba irit dengan menggunakan Bracket time. Melalui ajang ini Honda Brio ingin mengkomunikasikan karakter Brio yang memiliki tenaga dan torsi terbesar di kelasnya. Juga Brio sebagai mobil yang irit. Kekuatan dari mulut ke mulut hingga lahirkan loyalis yang bukan saja bagi diri sendiri juga ingin orang lain ikut merasakan produknya merupakan strategi merketing terkini. Bagaimana membuat pembeli menjadi loyalis? Mau tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar