Kamis, 27 September 2012

Strategi Terbaru Blackberry dan AirAsia 

Tukar BlackBerry Curve 8520 lamamu, kami hargai 700 ribu dan segera tambah teman baru, demikian kalimat iklan koran Kompas. Tujuan dari iklan ini, merangsang pemilik curve lama untuk menukar dengan curve baru tipe 9220, 9320. Atau pemilik blacberry curve lama yang bosan dan ingin mengganti hp dicegah memilih selain blackberry. Di era kompetisi, mengunci berkembangnya kompetitor adalah salah satu cara memenangi persaingan. Lihat saja sepak terjang AirAsia setelah lahirnya Malindo Air milik Lion Air, AirAsia menambah frekuensi terbang dari sekali menjadi dua kali untuk rute penerbangan yang empuk, sebut saja Jakarta-Bangkok, Jogja-Kuala Lumpur. Apa saja strategi bersaing lainnya? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar