Minggu, 30 September 2012

Cara KFC Menaklukan Dunia Music 

Channel memiliki power, baik yang empunya channel atau yang punya outlet. Lihat saja KFC, membuat artis diva Ruth Sahanaya dan Titi DJ harus mendistribusikan album terbaru mereka Truth melalui KFC. Gerai cepat saji ini sebagai satu-satunya distributor CD orosinal Truth. KFC diperhitungkan sebagai channel yang potensial, selain mempunyai outlet yang banyak, juga memiliki pelanggan yang banyak pula. KFC memanfaatkan kekuatannya itu. Bisnis semakin desentralisasi. Dengan demikian, pengembangan bisnis sama dengan pengembangan outlet. Yang menguasai channel distribusi, dialah yang akan memenangi persaingan. Produk terjual tergantung seberapa baik jaringan channel yang dimilikinya. Jika demikian, bagaimana cara untuk memperkuat tim penjualan yang mendukung kekuatan jaringan? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar