Selasa, 18 September 2012

Sang CEO Kino Berbagi Rahasia Bisnis 

Kino terbukti berhasil melahirkan beberapa merek produk terkenal seperti: Permen Kino, Ovale, Eskulin, Resik V, Master, dan Sleek. Sebuah produk yang akan diproduksi terlebih dulu dipetakan, apakah sudah ada produk yang eksis, apakah ada bentuk inovasinya, jika ada akan dipertajam lagi. Disini dibutuhkan kekuatan untuk berinovasi. Sang CEO Kino Harry Sanusi membuka rahasianya, ketika menonton TV yang dicari adalah iklan. Lewat iklan akan ada inspirasi yang sangat kaya, apalagi di luar negeri. Mungkin produk tersebut belum ada, atau sudah ada tapi cara komunikasinya berbeda, ini bisa kita ambil. Inspirasi sesungguhnya bermula dari manusia yang pembelajar. Ada beberapa syarat agar dapat belajar dan dapat inspirasi. Mau tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar