Selasa, 11 September 2012
Strategi Garuda Meningkatkan Market Share
Garuda Indonesia pada semester I-2012 telah berhasil meningkatkan penguasaan pasar domestik dari 26,5 persen menjadi 27,6 persen. Untuk pasar internasional naik dari 23,2 persen menjadi 24 persen. Hal ini tidak lepas dari kualitas yang terus membaik dengan bukti terpilih sebagai maskapai internasional terbaik untuk Juli 2012. Dan terus mendatangkan pesawat agar jumlah pesawat meningkat menjadi 105 di tahun 2012 dan ditargetkan 194 pesawat di tahun 2015. Tidak saja itu, umur pesawatpun menjadi rata-rata 5,8 tahun. Penguasaan pangsa pasar adalah impian dan idaman semua pebisnis. Sasaran itulah semua upaya kita lakukan. Namun tidak semua bisa berhasil, kenapa? Ingin tahu, silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar