Rabu, 16 Mei 2012
Strategi Baru Yahoo!
Dalam kurun waktu empat minggu, Yahoo!She telah menjangkau lebih dari 26 ribu orang dan menerima 13 ribu komentar. Yahoo!She adalah fitur khusus dari Yahoo! Untuk perempuan Indonesia. Indonesia adalah pasar signifikan bagi Yahoo!, dengan 47% perempuan mengakses internet. Materi yang disajikan berkisar gaya hidup perempuan berusia antara 18-34 tahun.
Selain konsumen semakin minta untuk dimanjakan, juga dispesialkan. Artinya konsumen ingin suatu produk yang spesifik, sesuai dengan kebutuhannya. Lebih sesuai dengan kelompok, golongannya. Lebih sesuai dengan nilai-nilai lokal yang dianutnya. Lebih personal, bukan massal. Lebih berfungsi sepesifik.
Jika anda membutuhkan alat/tools mengubah produk massal ke produk yang lebih personal, silakan email ke hendybakrim@yahoo.com.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar