Senin, 21 Mei 2012

Aktivitas Pull Strategy Shell

Bagaimana menarik user untuk mau tahu tentang kita, bisa percaya, mencoba memakainya, dan memakainya kembali? Ini adalah tantangan setiap pebisnis. Strategi pull/menarik ini perlu dilakukan untuk mendukung penjualan perusahaan kita. Tidak cukup hanya mendistribusikan produk kita di toko-toko, tapi perlu tindakan selanjutnya, bagaimana produk kita bisa dicari dan dibeli. Oleh karena itu, perlu aktivitas pull strategy, seperti yang Shell lakukan. Saat ini mereka mengedukasi user untuk memahami produk baru Shell Fuel Economy Formula, yang didesign untuk membantu pengendara meningkatkan efesiensi mesin yang disebabkan oleh endapan serta mencegah terjadinya endapan baru. Selama tahun 2012 akan terus dilakukan program-program edukasi baik ATL dan BTL. ATL lewat media cetak dan elektronik, BTL lewat Shell Fuel Economy Park (wahana edukasi perilaku berkendara). Memiliki brand yang terkenal saja tidak cukup, anda perlu memiliki strategi untuk menarik user untuk membeli. Jika anda ingin tahu alternatif strateginya, silakan email ke hendybakrim@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar