Rabu, 30 Mei 2012
Karakter Luhur Taksi Blue Bird
Lebih tepat kita memperlakukan perusahaan sebagai sebuah pribadi (dari pada benda mati), yang hidup, dapat dirasakan dan memberi rasa kepada yang lain.
Semua orang pasti sepakat dengan keluhuran karakter taksi Blue Bird. Orang merasa aman dan nyaman ketika menggunakannya. Salah satu contoh apabila barang penumpang tertinggal, seorang sopir taksi Blue Bird pasti akan mengembalikan barang bawaan Anda yang tertinggal sekalipun telah larut. Berkat keluhuran karakternya, Blue Bird kini memiliki armada 22.000 unit, 33.000 pegawai Blue Bird dan melayani 8,5 juta orang.
Jika Anda ingin mengetahui seberapa jauh kepribadian perusahaan Anda disukai konsumen, silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (FREE).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar