Kamis, 10 November 2011

Rahasia sukses Avansa dan Xenia

Psikologi bukan hal yang dianggap sebelah mata di dunia bisnis. Cara Anda menjual perlu mempertimbangkan efek psikologis. Yang menggugah sisi emosional konsumen. Juga pencitraan. Mari kita belajar dari kerjasama Toyota dan Daihatsu menyukseskan Avansa dan Xenia. Mereka mau mengulangi lagi kesuksesan sebelumnya dengan meluncurkan All New Avansa dan All New Xenia. Yang menarik bagaimana mereka bisa menarik perhatian konsumen potensional untuk membeli sebelum product diluncurkan. Mereka sudah melakukan marketing sebelum product ada. Hal ini sangat menggugah sisi emosi konsumen yang ingin merasakan dan menjadi nomor satu untuk memilikinya. Ditambah lagi dengan supply yang tersendat, sehingga konsumen semakin penawaran dan ingin memilikinya, rela untuk indent dan menambah panjang mereka yang rela untuk indent.
Andapun bisa melakukannya. Sebelum product atau bisnis Anda dilaunching, sebetulnya Anda sudah bisa melakukan kegiatan marketing.

Cobalah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar