Semakin hari Anda harus semakin detail dalam memahami situasi bisnis dan mengambil keputusan. Salah satunya Anda perlu mempelajari penentu pembelian atas produk yang ada di dalam industri yang Anda geluti. Jika Anda paham dengan tepat penentu pembeli, maka Anda akan tepat dan efektif pula semua iklan, promo, fitur produk. Inilah yang dilakukan oleh Bodrex. Ketika memahami keluarga, dalam hal ini wanita atau ibu yang menjadi penentu pembelian, mereka mengubah fituriklan mereka dari figur yang macho, trendi dan bertanggung jawab (Dede Yusuf), ke yang berjiwa muda dan diidolakan oleh banyak wanita (Aditya Herpavi).
Ketika Anda sudah paham siapa penentu produk Anda, lakukanlah pendekatan yang sesuai dengan mereka. Sentuhlah mind dan heart mereka sesuai dengan kebiasaan, gaya, dan pola pikir mereka.
Tentukan siapa penentu pembelian produk Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar