Minggu, 23 Juni 2013
Pengembangan Bisnis yang Sama antara Starbucks, Mc Donald's dan Burger King
Kini Starbucks tidak hanya kopi, juga berinovasi dengan minuman berenergi Starbucks Refresher pada Juli tahun lalu. Bulan April lalu Starbucks Corp meluncurkan beberapa menu sandwich dan salad, seperti Turkey and Havarti Sandwich dan Hearty Veggie dan Brown Rice Salad Bowl. Secara umum, penjualan makanan mencapai 19 persen dari total kesuluruhan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Mc Donald'sdan Burger King demi meningkatkan penjualan dengan menawarkan kopi dalam menu mereka. Pengembangan bisnis wajib dilakukan oleh setiap pemimpin bisnis, melalui pengembangan market share dan juga item product. Pengembangan item product dengan memanfaatkan jumlah pelanggan yang sudah kita miliki, bagaimana mereka bisa bertransaksi dengan produk item kita yang baru. Pengembangan produk didapat dari usaha lain yang sejenis, yang sebetulnya segmen market yang sama. Pengembangan produk juga memanfaatkan jaringan outlet yang kita sudah miliki.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar