Senin, 10 Juni 2013

Cara Promosi Kreatif seperti yang Dilakukan Taksi Express Group

Taksi Express memanfaatkan perfilman untuk bisnisnya, dengan mendukung promosi film besutan anak negeri seperti film 308, karya sutradara Jose Poernomo. Dukungan promosi ini guna mendorong peningkatan kualitas dan mengharumkan nama negeri dengan karyanya. Express Group telah menjalin dengan insan film di Tanah Air sejak 2 tahun silam, antara lain film 5 cm, dan Cita-Citaku Setinggi Tanah. Promosi kreatif ini tidak saja menguntungkan secara bisnis, tapi mengangkat citra dan awareness terhadap Express Group akan kepeduliannya terhadap insan dan perfilman anak negeri. Selain itu, promosi kreatif ini juga menjadi mencolok karena tidak dilakukan disemua taksi dan bisnis pada umumnya. Ambillah tema atau topik yang hangat, yang digemari segmen tertentu, dan ajaklah bekerjasama untuk promosi yang saling menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar