Senin, 17 Juni 2013
Inovasi Produk ala Pop Mie
Pop Mie sejak 1982 memanjakan selera anak muda. Namun kali ini, Pop Mie menyesuaikan dengan gaya hidup anak muda saat ini, dengan memperkenalkan Pop Mie terbaru. Yang hadir dalam ukuran lebih besar, rasa lebih banyak, dan topping lengkap. Walau ukuran yang beda, harga Pop Mie terbaru dan lama tetap sama. Sloganpun baru yakni: "Puasin laper lo, puasin muda lo." Karena market begitu dinamis, maka tidak ada yang abadi. Ganti model, selera pun tak luput harus dilakukan. Cara lama harus diganti dengan cara baru. Slogan lama perlu diganti dengan slogan baru. Logo lama perlu diganti dengan logo baru. Bentuk lama harus diganti dengan bentuk baru. Tujuannya bukan untuk hanya keliatan baru, tapi bentuk penyesuaian diri perusahaan dengan selera, gaya hidup, trend, dan apa yang dianggap bernilai.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar