Jumat, 28 Juni 2013
Cara Bogasari Memikat Hati Pelanggannya
Jika pemakai produk kita bukanlah personal end user, tapi business end user, bagaimana cara kita berpromosi? Lihatlah yang dilakukan Bogasari, yang produknya terigu. Mereka mengadakan Bogasari Expo 2013 di Plaza Barat Senayan. Dengan menggandeng 67 mitra binaannya, seperti Ina Cookies, Amanda Brownies, Hoka-Hoka Bento, mereka menyajikan berbagai kuliner yang berbasis terigu. Bogasari memiliki binaan di seluruh Indonesia sebanyak 53.699 pengusaha UKM. 75 persen pendapatan Bogasari didapat dari konsumen UKM. Mitra diberi binaan Boga Bisnis dari para ahli seperti dari Badan POM, HAKI, Perbankan, Permesinan, dan Teknologi Usaha. Ketika konsumen kita bukan pemakai langsung, maka kita perlu membangun promosi yang memberi dampak ikatan batin. Melalui kepedulian kita untuk pengembangan bisnis mereka. Bagaimana bisnis mereka bisa lebih maju dan sejahtera.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar