Senin, 10 Juni 2013
Air Asia Mematahkan Mitos
Air Asia mematahkan mitos maskapai bertarif murah atau LCC berkualitas buruk. Sejak 2011 untuk ketiga kali berturut-turut meraih penghargaan World's Best Air Cargo Industry Customer Care dari Air Cargo Week (ACW), lembaga publikasi industri kargo global asal Inggris. Air Asia adalah satu-satunya maskapai asal Asia Tenggara. 3 hal yang dinilai yakni pendekatan proaktif dalam melayani pelanggan, strategi yang efektif dalam menyelesaikan masalah dengan pelanggan, dan efektivitas kebijakan perusahaan dalam melayani pelanggan. Seringkali kita terlena dengan pattern/pola yang sudah ada. Dan kita sangat jarang untuk mengambil tindakan yang paradox. Padahal perbedaan timbul dari tindakan yang paradox. Bagaimana membuat pola yang baru dari pola industri yang lama?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar