Selasa, 04 Oktober 2011

Pelajaran dari Mandiri ATM, Fitur Favoritku

Perilaku konsumen kedepan menginginkan produk dan pelayanan yang lebih personalized. Anda perlu ciptakan produk yang lebih spesifik (kalau dulu masal), bisa dicustomized. Begitu pula dengan pelayanan, harus sampai ke tingkat personalized.
Inilah yang dilakukan pihak bank Mandiri, melaui Mandiri atm, mereka memberikan fitur favoritku. Fitur favoritku bisa menyimpan data transaksi nasabah seperti transfer, pembayaran PLN, Telkom, PAM, Kartu Kredit, dan lain-lain, sehingga tidak perlu repot mengingat dan membawa catatan tagihan yang harus dibayarkan.
Inovasikanlah produk dan pelayanan yang sudah Anda miliki saat ini lebih customized dan personalized. Melalui fiture product yang segmented (perempuan, pria, remaja, anak-anak, dll). Dan beri kemudahan untuk kebutuhan pribadi customer Anda, semua tertangani dengan begitu mudah dan sederhana.

Buatlah lebih personalized.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar