Minggu, 30 Desember 2012
Apa Target Mercedes-Benz hingga 2020?
Kita percaya segala sesuatu tidak terjadi kebetulan. Di bisnispun demikian. Dibutuhkan langkah demi langkah untuk sebuah pencapaian. Langkah awal tentunya adalah sasaran. Sasaran adalah starting point sebuah achievement. Banyak kegagalan pencapaian dikarenakan tidak adanya sasaran yang jelas dan atau salah sasaran. Tidak demikian dengan produsen Mercedes-Benz. Hingga tahun 2020, Mercy ingin kembali menjadi pabrik mobil mewah paling top mengalahkan Audi dan BMW. Mereka sudah memetakan persaingan di segmen compact car dan di pasar negeri China. Mercy sudah memulai langkah awal yang baik dan jelas, bagaimana dengan anda? Ada beberapa sasaran yang harus anda miliki, mau tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar