Senin, 10 Desember 2012

Cara Inovasi ala Unilever 

Dari hasil riset, setidaknya ada satu produk Unilever di setiap rumah di Indonesia. Inovasi telah membuat daya tarik yang luar biasa, dan membuat hampir semua produk Unilever pemipin di segmennya. Berikut beberapa inovasi yang dilakukan Unilever: dari kemasan membuatnya menjadi saset, botol dan pump. Beragam pilihan merek, misal Citra untuk harga terjangkau, lalu Ponds, dan yang paling atas adalah Ponds Premium. Inovasi juga dilakukan dengan konsumen diajak berpengalaman, contoh dengan merasakan es krim Magnum. Daya saing berbicara tentang persaingan dengan kompetitor, namun daya tarik berbicara tentang mengambil perhatian konsumen. Apakah produk anda sudah memiliki daya tarik konsumen? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar