Rabu, 05 Desember 2012

Cara Cross dan Mito di posisi Lima Besar Penjualan Ponsel 

Cross dan Mito masuk peringkat lima besar merek yang ponselnya masuk ke Indonesia. Posisi pertama adalah Nokia, lalu Cross kedua, disusul Samsung, lalu Mito dan RIM. Cross dan Mito tidak sahabat sukses karena iklannya yang gencar, tapi mereka juga menyadari pentingnya memotivasi para dealernya. Motivasi berbentuk margin, reward, dan komitmen. Ada dua sisi yang perlu diperhatikan baik dealer dan pegawai kita, pertama manajemen harus dipercaya dan kedua manajemen harus mampu mendorong serta menggerakan mereka untuk aktif menjual dan melayani. Bisnis tidaklah mengalir begitu saja, perlu dorongan melalui upaya sengaja agar terjadi proses dan pencapaian yang baik. Apa saja bentuk dorongan tersebut? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar