Selasa, 25 Desember 2012

Cara CEO Mardjana Membukukan Keuntungan PT Pos  

PT Pos kini berhasil membukukan laba 156 miliar (2010) dari sebelumnya rugi 70 miliar (2008). Mardjana dan tim diyakini telah membalik keadaan di PT Pos, titik awalnya saat PT Pos dimetarmorfosis dari postal company menjadi network company. Maka itu lahirkan PT Pos Logistik Indonesia pada Desember 2011 dengan lingkup bisnis warehousing, freight forwarding, regulated agent, dan distribusi. Juga ada PT Pos Jasa Keuangan dengan jasanya remittance, postpay, bank channeling, dan insurance. Mulai 2013 PT Pos memanfaatkan assetnya dengan membangun beberapa hotel melalui PT Pos Properti Indonesia. Dan PT Pos juga membuka beberapa lokasinya denga Poshop bekerjasama dengan Indomaret. Perusahaan yang ingin tetap bertumbuh harus pintar beradaptasi, menyesuaikan dirinya dengan lingkungannya. Yang kita jual bukanlah apa yang kita anggap baik, tapi jualah yang diinginkan pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar