Biaya iklan adalah investasi. Artinya tidak bisa dirasakan saat ini langsung. Karena investasi, harus bisa memberikan nilai kembali bagi perusahaan. Seperti Anda berinvestasi, demikianlah Anda harus merencanakan iklan dengan baik, mulai dari media yang Anda akan gunakan, maupun isi iklan yang ingin Anda sampaikan.
Minggu, 11 September 2011, iklan Molto satu setengah halaman utama bolak balik, mengiklankan rasa baru dari Molto Ultra. Pertanyaannya, tepatlah iklan di koran untuk menyampaikan pesan ke ibu-ibu yang mayoritas pemakai Molto Ultra? Perlukah menjelaskan rasa produk dengan detail dan panjang lebar, apakah itu yang menjadi concern ibu-ibu?
Saat beriklan, Anda perlu memilih media yang sesuai dengan target market Anda. Isi iklan harus yang menjadi concern target market Anda.
Iklan adalah investasi, pilihlah instrumen dan tindakan yang tepat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar