Sabtu, 18 Mei 2013
Tindakan Singapore Airline atas Menurunnya Passanger Load Factor
Data sebagai speedometer yang memberikan kita gambaran seberapa jauh, baik dan buruk pencapaian yang sudah berhasil kita kerjakan. Seperti data yang diungkapkan Singapore Airline Passanger Load Factor-PLF turun sebesar 1,9 point menjadi 77,8%. PLF Silk Air turun 7,8 poin menjadi 69,4%. Namun data akan jadi berarti bila ditindaklanjuti dengan perubahan yang mentransformasi. Melihat pencapaian yang tidak menggembirakan tersebut, Silk Air anak perusahaan Singapore Airline menunjuk agen DDB dan OMD sebagai agen kreatif dan media buying yang baru, dari sebelumnya dipegang JWT dan Mindshare. Dibutuhkan keterbukaan dan tindakan berani untuk ambil resiko untuk mengambil tindakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Disinilah pemimpin bisnis harus peka, jeli memahami apa yang sedang terjadi, apa yang menjadi hambatan. Ada beberapa hal yang wajib dievaluasi perusahaan ketika mengalami penurunan pencapaian. Mau tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar