Minggu, 19 Mei 2013
Cara Excelso Berbisnis dan Bersaing
Dari 2008-2012 Excelso memiliki 75 outlet mikik sendiri dan 26 waralaba. Sejak 1991 ketika belum ada merek lain yang menawarkan gaya hidup minum kopi, Excelso telah hadir. Tantangan saat ini adalah kreativitas dalam menghadapi pesaing yang datang. Berikut yang akan dirubah yaitu packaging, design outlet, warna-warna. Juga bertekad untuk berkembang ke kota-kota yang sedang berkembang atau second tier city. Excelso juga memutuskan untuk mewaralabakan agar lebih cepat terealisasi pengembangannya. Excelso adalah contoh usaha yang pioneer, adaptif dengan perubahan bisnis, dan berani mengambil langkah-langkah yang tidak biasa. Bagaimana cara agar menjadi pioneer? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar