Senin, 06 Mei 2013
Produk Layanan Terbaru dari Panasonic
Kapan kita menyiapkan pelayanan dulu atau penjualan dulu? Seringkali perusahaan menyiapkan pelayanan setelah ada permintaan, bahkan ada yang hanya menjual dan lupa menyiapkan pelayanannya. Tidak demikian dengan brand global elektronik Panasonic yang menyediakan layanan online melalui aplikasi di android dengan nama askpanasonic. Selain itu juga ada layanan khusus untuk produk premium, yang pertama kali di Indonesia, dengan nama eService (Exclusive Service). Layanan ini bagi konsumen produk premium seperti TV Plasma, LCD, LED di atas 42 inch. Pelayanan bukan lagi menjadi pelengkap, tapi sebagai paket produk yang utuh yang bernilai. Oleh karena itu mendesign produk tidaklah cukup, perlu juga mendesign pelayanannya. Apa saja bentuk-bentuk pelayanan dari sebuah produk? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar