Rabu, 20 Maret 2013

Rahasia Atlantis Ancol tetap Diminati Pengunjung

Atlantis merupakan pelopor wisata air di Indonesia, yang dulunya bernama Gelanggang Renang Ancol. Meski pasarnya tergerus, Atlantis masih sanggup menjaring 6.000-7.000 pengunjung di saat weekdays dan 15.000-18.000 di hari libur atau weekend. Masih tingginya pengunjung tidak lepas dari inovasi yang dilakukan. Salah satu inovasinya adalah "Kolam Apung". Pengunjung yang berendam di kolam ini akan mengapung seperti berenang di Laut Mati di Timur Tengah. Seringkali entrepreneur merasa sudah melakukan inovasi, padahal sesungguhnya mereka baru melakukan perbaikan. Inovasi bukan saja memperbaiki, tapi merubah, sehingga terbentuk sebuah keunggulan yang baru. Inovasilah yang membuat usaha bisa terus bertumbuh. Namun inovasi haruslah yang tepat sasaran. Apa saja syaratnya? Mau tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar