Senin, 25 Maret 2013
Belajarlah dari Keberhasilan Suzuki Ertiga
Suzuki beberapa kali berhasil melarismaniskan mobil-mobil yang dikeluarkannya. Saat ini Suzuki Ertiga cukup baik mengambil pangsa pasar low MPV yang sebelumnya dimonopoli Avansa dan Xenia. Per bulan rata-rata terjual 4.250 unit, sebuah prestasi yang baik untuk sebuah model kendaraan yang baru. Suzuki Ertiga telah menjadi kontributor kedua bagi Suzuki setelah Suzuki Carry Futura. Keberhasilan Suzuki tidak lepas dari riset dan pengembangan produk yang sesuai dengan karakter konsumen dan pasar Indonesia. Berbagai kekurangan dari kompetitor tertutup di produk ini, termasuk harga yang dipatok mulai 149,6jt. Melahirkan sebuah produk yang pas dengan selera konsumen, dan memiliki posisi yang tepat ditengah-tengah kompetitor lain haruslah menjadi dasar sebelum melahirkan sebuah produk baru. Apa saja yang harus tepat ditengah-tengah kompetitor? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar