Sabtu, 27 Oktober 2012
Cara Garuda Mengukur Kinerja Bisnisnya
Selain pencapaian pendapatan, Garuda Indonesia juga mengukur pencapaian lainnya. Seperti pencapaian jumlah penumpang, dibandingkan per triwulan tahun lalu dan saat ini (naik 20,2 persen triwulan III-2012. Tingkat isian penumpang juga diukur (seat load factor) yang mencapai 75,86 di periode yang sama. Juga diukur pencapaian per unit usaha, dari angkutan kargo meningkat 18,7 persen. Mengukur pencapaian adalah bentuk evaluasi atas sasaran dan strategi yang kita tetapkan. Semakin tepat tolok ukurnya, semakin efektif sebuah eksekusi yang akan dicapai. Bagi perusahaan distribusi dan RETAIL, apa saja ukurannya? Mau tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar