Kamis, 23 Agustus 2012

Strategi Bisnis Sour Sally

Donny Pramono, Pendiri dan CEO Sour Sally menegaskan, merek lebih penting dari produk. Karena di dalam merek ada nilai emosional. Itulah yang dilakukannya, memperkenalkan Sour Sally baru kemudian produknya. Sour Sally dijadikan sebagai gaya hidup. Sesungguhnya memang benar, kita membeli merek bukan produk. Saat ingin membeli produk, tentu kita bergumul dengan merek apa. Saat baru membeli produk yang belum pernah kita beli sebelumnya, maka kita akan mencari merek yang pernah kita rasakanlah produknya atau paling tidak merek yang sudah pernah kita kenal baik dari orang lain. Itu membuktikan mereklah yang menentukan pembelian. Merek adalah integritas sebuah bisnis. Bagaimana membangun sebuah merek? Jika ingin tahu, silakanrencana email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar