Senin, 13 Agustus 2012

Rahasia Sukses Bisnis Daihatsu

Perhatikanlah pencapaian Daihatsu. Pada tahun 2007 di posisi ke-4, lalu naik ke peringkat ke-3, dan pada tahun 2009-11 posisi Daihatsu tetap di peringkat ke-2 dalam penguasaan pangsa pasar. Pada tahun 2006 memiliki 147 gerai, hingga 2009 ada 169 gerai, dan 192 gerai pada 2012. Dibanding 2006, produktivitas Daihatsu mencapai dua kali libatkan di 2008, dan empat kali lipat di 2012. Dari capaian ini, Daihatsu berkembang baik dari penjualan, infrastruktur marketing, dan efesiensi produktivitas. Seringkali sedikit saja entrepreneur yang menggerakkan secara seimbang sisi-sisi bisnis yang mempengaruhi sebuah peningkatan. Apa saja yang harus digerakkan guna peningkatan kinerja perusahaan? Jika ingin tahu, silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar