Selasa, 17 Januari 2012

Cara Berbisnis Unilever, Case Wall's Buavita

Tidak cukup satu aspek untuk sukses berbisnis, perlu beberapa aspek untuk mampu mendobrak pasar dan diterima oleh konsumen. Produk yang berkualitas harus didukung dengan produk yang berkarakter, promosi yang efektif, distribusi yang baik, harga yang terjangkau, dll. Inilah yang di
Ajukan Wall's Buavita saat memperkenalkan produk es krim rasa buah mereka. Mereka ciptakan produk yang berkarakter, dan didukung dengan promosi di semua lini media. Baik above dan below the line. Iklannya ada di koran, majalah dan tv. Mereka tidak hanya beriklan tapi membuat beberapa booth dengan pembelian berhadiah, dll. Padahal kita tahu, unilever sudah sangat menguasai distribusi di Indonesia, namun mereka juga smart di produk dan pemasaran.
Ciptakanlah berbagai keunggulan dari berbagai sisi, maka anda akan terlihat beda dan menarik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar