Tupperware merupakan salah satu perusahaan yang diterima dan berkembang di Indonesia. Diakui selama enam tahun terakhir perusahaan ini tumbuh 40-44 persen. Selama tiga tahun ini, tupperware terpilih sebagai perusahaan terbaik di industrinya. CEO Tupperware, Rick Goings, menjelaskan business plannya untuk tahun 2012, menekankan masalah kualitas di atas kuantitas, memperluas kehadiran produk di Indonesia dalam hal ini membangun gudang dan mengembangkan jaringan distribusi, dan meningkatkan potensi produk tupperware.
Strategi 2012 mereka tentunya juga menjadi master plan kita semua, untuk terus memperbaiki kualitas kerja, pelayanan, produk dan seterusnya. Lalu jaringan distribusi yang efektif dan bertumbuh, saat ini jaringan distribusi menjadi salah satu kunci utama keberhasilan penjualan sebuah produk. Dan tak lupa, produk kita juga harus dioptimalkan, agar mengikuti gaya hidup pasar masa kini dan berbeda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar