Kamis, 08 Desember 2011

Pertumbuhan penjualan Sony 60%, bagaimana caranya?

Semua entrepreneur menginginkan pertumbuhan di bisnis yang dikelolanya. Salah satu cara yang tidak mungkin dilewatkan adalah memperkuat jaringan pemasaran. Baik bagaimana produk Anda terdistribusi dengan baik, juga mendekatkan diri Anda dengan konsumen, dengan kemudahan konsumen tahu produk yang Anda jual dan pelayanan purna jual. Inilah rahasia di balik keberhasilan motor Honda, ketika beberapa tahun yang lalu memperbanyak jumlah dealer mereka. Dan hal ini juga diakui oleh Sony, setelah menyatakan pertumbuhan penjualan 60%, mereka terus memperbanyak cabang yang menyebar ke seluruh kota di Indonesia.
Pertumbuhan penjualan harus didukung dan diikuti dengan infrastruktur jaringan pemasaran dan pelayanan yang bertambah juga. Anda tidak bisa memberikan tanggung jawab pelayanan dan pengenalan produk ke dealer.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar