Rabu, 02 Oktober 2013

Cara The Body Shop tetap Relevan bagi Pelanggan

The Body Shop saat ini menyadari bahwa dunia sudah sangat tidak terbatas. Dulu, pelanggan The Body Shop adalah kalangan perempuan berusia 25 tahun ke atas. Sekarang, perempuan usia 18 tahun pun datang. Oleh karena itu, The Body Shop melakukan penyesuaian, seperti penyesuaian harga. Penting sekali menyadari siapa pelanggan kita, tapi lebih penting lagi memahami apa yang sedang terjadi dengan pelanggan kita. Disini butuh penyesuaian-penyesuaian, agar bisnis dan produk kita tetap relevan. Beberapa penyesuaian yang perlu dipertimbangkan: penampilan service center, penampilan produk, teknologi IT, varians produk, kualitas SDM, dsb. Mana yang menurut Anda prioritas penyesuaian yang harus segera dilakukan di bisnis Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar