Selasa, 08 Oktober 2013

Ketika Chevrolet dan AirAsia Bersatu dalam Marketing

Chevrolet sedang gencar untuk meraih market yang lebih besar, terutama di Indonesia. Satu terobosan baru yang sangat langka dilakukan perusahaan lain yakni menjalin kerjasama branding dengan maskapai penerbangan AirAsia. Kini Chevrolet menghiasai di bagian kokpit hingga ekor pesawat AirAsia. Ini juga menjadi pesawat komersil pertama di Indonesia yang memiliki penampilan livera selain logo maskapai secara menyeluruh. Tidak saja Chevrolet yang meraih keuntungan dari kegiatan ini, tentu saja dengan AirAsia. Dalam bisnis sangat sulit tanpa disertai kerjasama. Baik dengan pihak supplier, pihak pendanaan, pihak asosiasi, pihak pemerintahan, dan pihak LSM. Dalam bisnis butuh keluwesan agar saling menguntungkan terjadi. Oleh karena itu butuh kerendahan hati untuk mengakui kita butuh orang lain, dan kita butuh kerjasama. Dalam waktu dekat, siapa yang perlu Anda ajak kerjasama agar terjadi terobosan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar