Selasa, 15 Oktober 2013
Summarecon dan Kiat Suksesnya
Setiap kali Summarecon membuka klaster baru perumahan, pembeli pasti mengubernya. Kelapa Gading dan Serpong bukti komitmen Summarecon membangun kawasan. Walau sudah membebaskan lahan di Bekasi Utara sejak 1980, namun dibiarkan saja, karena dinilai belum matang, pembangunan dilakukan pada 2009. Summarecon juga memberi solusi karena sebelumnya menuju Bekasi harus melewati jalan yang supermacet, dengan membangun flyover yang menelan duit hingga 200 miliar. Kemudahan akses pun terwujud. Pelajarannya, berbisnis haruslah dengan kematangan, tidak asal-asalan, tindak boleh nanggung. Kalau jadi haruslah yang terbaik, yang berbeda. Disinilah butuh kesabaran, persiapan hingga matang. Juga dibutuhkan keberanian bayar harga agar bisnis kita tidak nanggung. Tidak nanggung dengan SDM yang kita pekerjakan, tidak nanggung dengan design kualitas produk yang kita jual, tidak nanggung dengan segmen yang kita targetkan. Apa yang selama ini membuat bisnis Anda nanggung?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar