Sabtu, 05 Oktober 2013
Pelajaran Impulse Buying dari Panorama
Panorama tidak saja jago memperbanyak jenis usahanya, tapi juga kreatif dan aktif meningkatkan daya tarik untuk pembelinya. Dengan menciptakan paket Ten Magical Christmas untuk menyambut akhir tahun ini. Juga mengadakan pameran di Atrium Plaza Senayan. Selain itu juga memberikan harga khusus, diskon dan hadiah langsung. Panorama menyadari tidak saja cukup top of mind, nama besar untuk menarik pembelian, tapi juga butuh rangsangan, agar konsumen yang sudah merencanakan bisa memilih Panorama, juga konsumen yang belum merencanakan sebelumnya bisa tertarik dan memilih Panorama. Daya tarik harus terus dilakukan, karena pilihan dari perusahaan lain yang semakin banyak. Paling tidak membuat paket khusus, ikut pameran, promo harga, diskon dan hadiah adalah alternatif daya tarik beli yang bisa kita contoh dari Panorama. Bagaimana dengan usaha Anda? Yang mana yang lebih cocok untuk diterapkan?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar