Minggu, 08 September 2013

Promosi Kreatif yang Dilakukan JNE

JNE mendukung film Soekarno yang rencananya tayang pada akhir 2013. JNE mengucurkan Rp 1 Miliar, sekitar Rp 600 juta berupa dana, sisanya berupa bantuan pengangkutan. CD film tersebut rencananya juga akan dijadikan souvenir bagi pelanggan JNE, khususnya pelanggan dari luar negeri. Selain itu juga, jika memungkinkan pihak JNE akan menggunakan potongan film ini dalam iklan mereka. Apa yang dilakukan JNE adalah tindakan promosi yang menyesuaikan jaman. Di era horizonal, promosi haruslah yang mengandung berita, bermanfaat bagi orang lain, sehingga menjadi citra positif atas brand dan nama perusahaan. Disinilah tantangan untuk menciptakan promosi yang tradisional menjadi promosi yang kreatif. Terobosan promosi apa yang ingin Anda ambil sehingga bisa bermanfaat, menjadi sumber berita dan mengangkat citra positif?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar