Minggu, 08 September 2013
Cara Baru China Meningkatkan Pariwisata
Produk akan semakin spesifik, pelayanan akan semakin private. Artinya kita harus membangun produk dan pelayanan yang lebih customized untuk suatu komunitas yang berbeda. Inilah yang diperbuat oleh China. Menjadi tuan rumah untuk World Muslim Tour Operation Conference 2013, ingin mempromosikan China untuk kalangan negara-negara muslim seperti Indonesia, Malaysia, Iran, Brunei Darusalam, Mesir, Arab Saudi, dsb. Dengan kesadaran semakin tingginya orang yang ingin mencari wisata muslim, China mengambil kesempatan untuk memperkenalkan Ningxia, adalah daerah yang penduduknya mayoritas muslim. Di sana bisa melihat gurun pasir, unta, dan satu yang paling diandalkan Sand Lake. Kemampuan kita untuk membagi customer menjadi beberapa kelompok besar, memampukan kita untuk membentuk produk dan pelayanan yang sedikit berbeda-beda. Untuk mencapai hal tersebut, kita butuh database yang rapi, lengkap, dan juga evaluasi database secara reguler, dan mengkelompokan mereka berdasarkan kebutuhan yang berbeda. Bagaimana dengan Anda? Kapan Anda akan memulai memilah kelompok pelanggan Anda?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar