Senin, 02 September 2013

Cara Luwak White Koffie Mencuri Hati Konsumen

Sepak terjang pendatang baru Luwak White Koffie cukup diperhitungkan merek-merek kopi yang sudah eksis di Indonesia. Berbahan kopi putih membuat banyak orang penawaran. Juga diakui peritel kalau packaging Luwak White Koffie sangat berbeda dengan kopi merek lain yang cenderung packagingnya berwarna gelap. Dan yang membuat lebih beda lagi, ukuran sachetnya lebih besar. Tidak bisa dipungkiri, packaging sangat mempengaruhi keputusan membeli. Packaging mempengaruhi indera mata, yang memberikan visualisasi ke otak pembeli, yang membentuk persepsi: kualitas, rasa juga daya tarik. Oleh karena itu warna, design, bentuk, bahan, ukuran, sangat perlu dibuat positif dan menarik. Evaluasilah packaging produk Anda, kapan terakhir Anda merubahnya? Mintalah pendapat karyawan dan pembeli Anda atas packaging produk Anda saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar