Rabu, 25 Juli 2012
Strategi Jaya Ancol Menghadapi Persaingan
Inilah strategi yang akan dijalankan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Tahun ini melakukan pengembangan Ancol dengan dibangun indoor entertainment di atas tanah seluas 7.000 m2. Selain itu, akan dibangun taman rekreasi di kawasan Cibodas Puncak seluas 30 hektar. Dan mulai tahun 2013 akan membangun sebuah taman rekreasi di Jawa Tengah. Jika kita melihat strategi ini, maka Jaya Ancol tidak tinggal diam melihat persaingan yang semakin nyata, terutama datangnya Trans Studio. Mereka juga beradu waktu untuk tidak tertinggal ekspansi, membuka di Jawa Tengah. Dan tidak berhenti untuk bersaing dengan membuka di Cibodas Puncak menyaingi Trans Studio Bandung. Terakhir mereka dengan rendah hati ikut kemauan konsumen dan keberhasilan pesaing dengan indoor enterteinmentnya. Ada beberapa syarat strategi yang efektif, jika anda ingin ketahui, silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar