Selasa, 24 Juli 2012
Apa yang Penting bagi Konsumen?
Tercatat kisah Eksekutif properti Budiarsa Sastrawinata. Saat ingin membangun megaproyek properti seluas 6.000 hektar di Tangerang, ia membangun infrastruktur dan beberapa magnet. Ia mengajak sekolah berkualitas Santa Ursulin. Juga dicari restoran cepat saji yang masyhur. Setelah itu disiapkan toko skala kecil tapi serba ada. Dan terakhir disiapkan lapangan Golf berskala Internasional. Namun rintangan tidak membuatnya berhenti untuk mengumpulkan magnet. Ia terus melobi sampai Santa Ursula setuju membangun sekolah. Saat sedikit murid, ia menjemput dan memulangkan guru-guru, agar mau mengajar. Ia terus meyakinkan pemilik restoran yang awalnya enggan karena perumahan masih sepi. Lewat lobi alot, akhirnya pemilik toko mau buka setelah dipinjamin ruko. Setelah beberapa kali presentasinya ditolak vice president dan senior vice president Jack Nicklaus, tidak membuatnya menyerah, dan akhirnya mantan pegolf itu setuju melihat usaha Budiarsa yang pantang menyerah.
Anda sesungguhnya tidak pernah kalah jika anda tidak memilih menyerah. Untuk mencapai sesuatu perlu usaha, dan usaha itu perlu dicoba beberapa kali. Selain itu anda perlu cerdik dalam berbisnis. Saat ini fasilitas sering kali lebih penting dan lebih diperhatikan dari product itu sendiri. Jenis fasilitas apa yang penting, jika ingin tahu, silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar